Seminar Menjadi Remaja Yang Kreatif dan Oke

  • 24 Februari 2014
  • Oleh: SMPN 1 Denpasar
  • Dibaca: 481 Pengunjung

Sabtu, 22 Februari 2014, Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Pemerintah Kota Denpasar mengadakan Seminar yang bertema "Menjadi Remaja Yang Kreatif dan Oke". Adapun perwakilan dari SMPN 1 Denpasar yang mengikuti seminar tersebut adalah :

 

  1. 10 Orang Siswa SMPN 1 Denpasar
  2. 5 Orang Perwakilan Orang Tua Siswa dan Komite
  3. 5 Orang Guru
     

Dr. Dra. Luh Arjani, SH., M.Hum. (PSW UNUD) sebagai salah satu narasumber dalam seminar ini meyampaikan materi tentang "Hasil Kajian Kenakalan Remaja di Kota Denpasar". Sedangkan narasumber Yohana Agustina Pandhi (UPPA Polresta Denpasar) berbicara tentang "Anak Berhadapan dengan Hukum dan Kekerasan pada Anak di Kota Denpasar". Adani Ladila Ramadhan (SMAN 4 Denpasar) yang menjadi pembicara terakhir dalam seminar tersebut memberikan pencerahan tentang "Menjadi Remaja yang Kreatif dan Oke serta Permasalahan yang Dihadapi Oleh Remaja di Kota Denpasar". (Agus Sucista)


  • 24 Februari 2014
  • Oleh: SMPN 1 Denpasar
  • Dibaca: 481 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Sambutan Kepala Sekolah
I Wayan Murah, S.Pd.

Om Swastyastu,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Salam Sejahtera bagi kita semua,
Shalom,
Namo Buddhaya,
Salam Kebajikan.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website sekolah ini dengan url www.smpn1-dps.sch.id dapat kami perbaharui. Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Denpasar yang saya tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas sekolah kami.