Lomba Masatua SMP Se-Bali

  • 04 Maret 2014
  • Oleh: SMPN 1 Denpasar
  • Dibaca: 884 Pengunjung

Dalam Rangka HUT ke-4 Fakultas Pendidikan Agama dan Seni Universitas Hindu Indonesia (UNHI) Tahun 2014, telah diselenggarakan berbagai lomba baik di tingkat SMP maupun SMA/SMK se Bali. Salah satu lomba yang dilaksanakan adalah lomba Masatua Bali tingkat SMP se-Prov. Bali yang dilaksanakan pada hari selasam 25 Februari 2014 di Fak. Pendidikan Agama dan Seni UNHI Denpasar. Kegiatan lomba masatua tersebut diikuti oleh 28 peserta putra putri se prov. Bali.

Dalam lomba tersebut SMP Negeri 1 Denpasar berhasil meraih juara 1, an. I Nyoman Agung Triana Putra kelas 8B, dan juara Harapan III an. bagus Krisnanda Kamajaya Artha kelas 7B. Selamat atas prestasi yang telah diraih, semoga di tahun mendatang prestasi SMP Negeri 1 Denpasar dapat ditingkatkan lagi. (Gusti Ayu Eka Damayanthi)
 


  • 04 Maret 2014
  • Oleh: SMPN 1 Denpasar
  • Dibaca: 884 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Sambutan Kepala Sekolah
I Wayan Murah, S.Pd.

Om Swastyastu,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Salam Sejahtera bagi kita semua,
Shalom,
Namo Buddhaya,
Salam Kebajikan.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website sekolah ini dengan url www.smpn1-dps.sch.id dapat kami perbaharui. Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Denpasar yang saya tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas sekolah kami.