Vokal Grup SMP 1 Raih Juara Internasional

  • 08 Mei 2014
  • Oleh: SMPN 1 Denpasar
  • Dibaca: 1623 Pengunjung

Enam pelajar yang tergabung dalam personil grup vokal SMPN 1 Denpasar keluar sebagai pemenang Pertama dalam Internasional Vocal Group di India, beberapa waktu yang lalu.

 

Selain itu,mereka juga meraih the most favorit popular vocal group International. Keenam personil diantaranya Ida Ayu Santhi Pertiwi Manuaba, Rahmatdana Nugraha Putra Prasetio, Sani Ratna Saraswati, A.A. Ngurah Adhipa Prasada, Ida Ayu Mas Cempaka Dewi Palguna, dan Putu Deva Arya Astina Para.

 

Sebelum mewakili Indonesia diajang Internasional, mereka juga pernah menjadi juara Nasional dalam lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Sekolah Nasional (FLS2N) tahun 2013.

 

Dari ajang tersebut, SMPN 1 Denpasar ditunjuk Kementrian Pendidikan dan Olahraga untuk mewakili Indonesia diajang Celesta International Competition yang beberapa waktu lalu diselenggarakan di Laknao India. Acara itu berlangsung dari 25 April sampai 1 Mei dan diikuti sekitar 28 negara.(*)

 

Sumber


  • 08 Mei 2014
  • Oleh: SMPN 1 Denpasar
  • Dibaca: 1623 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Sambutan Kepala Sekolah
I Wayan Murah, S.Pd.

Om Swastyastu,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Salam Sejahtera bagi kita semua,
Shalom,
Namo Buddhaya,
Salam Kebajikan.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website sekolah ini dengan url www.smpn1-dps.sch.id dapat kami perbaharui. Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Denpasar yang saya tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas sekolah kami.