PERAYAAN HARI GURU NASIONAL TAHUN 2021 DI SMP NEGERI 1 DENPASAR

  • 25 November 2021
  • Oleh: SMP Negeri 1 Denpasar
  • Dibaca: 769 Pengunjung

Kamis 25 November 2021 SMP Negeri 1 Denpasar merayakan Hari Guru Nasional dengan mengadakan upacara bendera dan potong tumpeng yang dihadiri oleh para guru dan juga pegawai di lingkungan SMP Negeri 1 Denpasar beserta beberapa Guru senior yang telah purna bakti di tahun ini. Perayaan Hari Guru Nasional Tahun 2021 berbeda pada tahun - tahun sebelum adanya COVID 19 sehingga acara perayaan dilakukan dengan sederhana. Kegiatan berlangsung denganmematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan upacara diawali dengan sambutan dari Ibu Kepala sekolah I Gusti Ayu Putu Tirtawati, S.Pd kemudaian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta pemberian bingkisan sebagai wujud tali kasih kepada para guru senior yang telh purna bakti pada tahun ini. Setelah itu acara dilanjutkan dengan makan bersama.    


  • 25 November 2021
  • Oleh: SMP Negeri 1 Denpasar
  • Dibaca: 769 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Sambutan Kepala Sekolah
I Wayan Murah, S.Pd.

Om Swastyastu,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Salam Sejahtera bagi kita semua,
Shalom,
Namo Buddhaya,
Salam Kebajikan.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website sekolah ini dengan url www.smpn1-dps.sch.id dapat kami perbaharui. Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Denpasar yang saya tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas sekolah kami.