SMP Negeri 1 Denpasar Raih Juara Umum 1 PSR

  • 27 April 2015
  • Oleh: SMPN 1 Denpasar
  • Dibaca: 1737 Pengunjung

 PORSENIJAR Kota Denpasar selalu menjadi suatu ajang yang bergengsi bagi semua sekolah-sekolah yang ada di Kota Denpasar. Tidak diragukan lagi semua sekolah mulai dari sekolah tingkat dasar sampai tingkat atas selalu mengirim atlet maupun seniman terbaiknya untuk mengikuti PORSENIJAR Kota Denpasar Tahun 2015, begitu juga halnya bagi SMP Negeri 1 Denpasar. Dalam PORSENIJAR Kota Denpasar Tahun 2015 ini, SMP Negeri 1 Denpasar meraih Juara Umum III dalam bidang Olahraga (PORJAR) dan Juara Umum I dalam bidang Seni (PSR) tingkat SMP. Piala bergilir PRS diterima langsung oleh Kepala SMP Negeri 1 Denpasar pada saat Upacara Penutupan PORSENIJAR Kota Denpasar Tahun 2015.

Sedangkan saat Upacara Bendera di SMP Negeri 1 Denpasar pada Senin, 27 April 2015 Piala Tetap beserta Piala Bergilir PORSENIJAR Kota Denpasar diserahkan secara simbolis kepada pihak sekolah oleh perwakilan OSIS.


  • 27 April 2015
  • Oleh: SMPN 1 Denpasar
  • Dibaca: 1737 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Sambutan Kepala Sekolah
I Wayan Murah, S.Pd.

Om Swastyastu,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Salam Sejahtera bagi kita semua,
Shalom,
Namo Buddhaya,
Salam Kebajikan.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website sekolah ini dengan url www.smpn1-dps.sch.id dapat kami perbaharui. Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Denpasar yang saya tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas sekolah kami.